Lakukan Hal Berikut, Ketika Mengunjungi Pameran Pernikahan


Bagi pasangan yang mempunyai rencana untuk segera menikah tentunya mempunyai tantangan tersendiri untuk mempersiapkan bagaimana pesta pernikahannya akan berlangsung. Dan semuanya pasti berharap pesta pernikahannya nanti bisa berjalan sempurna dan membuat banyak orang terkesan. Mulai dari dekorasinya, gaun yang dikenakan, riasan wajah,cincin kawin dan lain sebagainya.

Maka dari itu mendatangi pameran pernikahan untuk mendapatkan referensi merupakan ide/solusi paling tepat, guna mendapatkan gambaran terkait pesta pernikahan yang diinginkan. Apalagi selama ini banyak terjadi hal penipuan dalam hal pembelanjaan. Agar Anda dan pasangan mendapatkan sesuai yang di inginkan lebih baik menghadiri pameran pernikahan tersebut. Dengan mengunjungi pameran pernikahan tentu Anda sudah mendapatkan vendor yang tepat untuk pernikahanmu nnatinya.

Nah, jika anda memutuskan untuk pergi mengunjungi pameran pernikahan, berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan. Apa sajakah itu? Yuk silahkan disimak!

1. Sebaiknya buat list pertanyaan sebelum berangkat

Siapkan daftar pertanyaan yang akan anda tanyakan dan vendor apa saja yang mungkin akan anda kunjungi dari rumah. Dan jangan lupa untuk menentukan hal apa saja yang anda butuhkan untuk pernikahan nantinya. Hal itu bisa mempersingkat waktu dan tidak menguras tenaga anda hanya untuk hal yang tidak penting ketika sudah sampai di pameran.

2. Jangan lupa untuk memotret

Di pameran sangat banyak sekali kebutuhan-kebutuhan pernikahan yang terpajang. Jika anda tidak memfotonya ketika acara berlangsung, maka sesampainya di rumah anda mungkin akan lupa. Terlebih lagi jika anda datang sendirian, anda bisa menunjukkannya kepada pasangan ataupun orangtua melalui hasil foto yang sudah anda ambil. Selain mometret pilihlah vendor yang sangat tinggi kulaitas nya dan masuk dalam konsep perniakahanmu. Jangan lupa tanyakan segala informasi tentang pernikahan. Jika tidak memahami tentang cincin kawin lebih baik tanya tentang cara mengukur cincin yang benar dna pas dijari. Dengan mengunjungi pameran kamu juga bisa mencoba cincin kawin yang ingin dipakai.

3. Pastikan untuk minta kartu nama

Nah, jika anda tertarik pada salah satu vendor, terkait konsep pesta, konsep dekorasi ruangan, konsep cincin kawin dan jangan lupa untuk meminta kartu nama dari perusahaan atau vendor tersebut.

Dengan begitu, jika suatu saat nanti anda benar-benar memutuskan menggunakan jasanya, dan ingin mengecek lebih lanjut, anda tak perlu repot lagi mencari data kontaknya.

4. Kenakan pakaian dan alas kaki yang pas

Pada pameran pernikahan akan ada banyak vendor yang mungkin anda kunjungi dan untuk bisa mengunjungi dan mengecek satu-persatu, tentunya membutuhkan waktu yang lama. Oleh karenanya, kenakan pakaian dan alas kaki yang sangat nyaman agar anda bisa leluasa bergerak dan tidak bikin ribet.

Jadi, pastikan anda tidak mengenakan pakaian dengan bahan yang bisa cepat membuat anda gerah, dan juga pastikan anda tidak memakai heels di acara tersebut.

5. Jangan lupa membawa air mineral

Mungkin membawa air mineral terdengar sepele dan sebagian besar orang mengabaikannya. Namun faktanya anda membutuhkan tenaga yang banyak supaya bisa mendatangi setiap booth yang ada. Karena jika anda kehabisan tenaga maka anda tidak bisa fokus dan bersemangat lagi untuk mendatangi setiap vendor yang ada. Hal itu akan menjadi sia-sia karena sesampainya di rumah anda tidak akan mendapatkan referensi apa-apa.

Nah, itulah beberapa tips yang sebaiknya anda lakukan saat mengunjungi pameran pernikahan. Untuk cincin emas lebih baik tanyakan kelangkapan surat dan keaslian emasnya dalam pembuatan cincin. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Leave a Comment